Membuat Toko Perlengkapan Bayi Di Pedesaan

Membuka toko perlengkapan hamil dan bayi Di pedesaan, boleh juga

Ayah bunda, kini perkembangan teknologi sepertinya menjadi jembatan bagi para pelaku usaha dalam melakukan promosi barang-barang yang mereka jual. Tak terkecuali untuk perlengkapan ibu hamil dan bayi, apalagi di kota besar seperti jakarta.

Para ayah bunda pasti merasakan kemudahan ini bukan? tapi bagaiamana untuk orang tua yang berada di pedesaan dengan akses jaringan data yang sulit? Tentu hal ini akan menjadi sebuah kesulitan untuk membeli perlengkapan bayi secara online, dan ini akan menciptakan sebuah peluang usaha.

Jika ayah bunda pertimbangkan, kehidupan di pedesaan jauh dari kata mahal seperti di jakarta, karena untuk makan tidak perlu kesulitan dan banyak tersedia ruang untuk beternak dan bercocok tanam. Namun untuk mendapakan barang-barang pendukung seperti baju bayi, botol dot atau perlengkapan hamil, tidak semudah di kota.

Hal ini yang menjadi sebuah gagasan bagus bagi pengusaha perlengkapan ibu hamil dan bayi, yaitu dengan menjangkau pembeli lebih dekat.

Dengan harga sewa toko yang relatif murah dan sumber daya manusia yang tinggi, merupakan sebuah pertimbangan terbaik bagi anda jika ingin membuka toko perlengkapan ibu hamil dan bayi di pedesaan.

Tidak usah hawatir perihal pembeli, tingginya permintaan barang di pedesaan membuat barang yang dijual disana akan laku keras asal disesuaikan harganya, jangan terlalu mahal. Dan biasanya orang di pedesaan akan memperhatikan fungsi yang bisa dipakai dalam jangka waktu lama daripada sebuah barang instant.

Terutama untuk baju bayi, mereka pasti akan membeli yang ukurannya bisa dipakai hingga beberapa tahun kedepan, atau yang bisa diberikan kepada saudaranya yang nanti akan memiliki anak.

Jadi, kapan ayah dan bunda akan mempertimbangkan membuka toko perlengkapan bayi dan ibu hamil di desa?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s